Video: Deasy Kitaro Sabar dan Ikhlas, Hadapi Situasi Sekarang Ini

0

Beepdo.com – Kondisi darurat virus corona di Indonesia menimbulkan kekhawatiran di banyak pihak tak terkecuali bagi Deasy Kitaro. Hadapi situasi ini, Deasy memilih tetap sabar namun tetap waspada.

Yang terpenting bagi Deasy adalah masyarakat tidak panik agar situasi tetap kondusif. Tak lupa, biduan dangdut ini juga meminta semua masyarakat untuk tetep menjaga kesehatan, menjaga asupan nutrisi dan minum vitamin.

“Intinya jaga kesehatan, pokoknya makan yang teratur dan minum vitamin,” ungkap Deasy yang tak lupa meminta masyarakat juga ikuti anjuran pemerintah untuk mengurangi aktivitas di luar.

Sementara bagi mereka yang terpaksa melakukan aktivitas di luar. Deasy mengingatkan untuk tetap menjaga kebersihan. “Kalau keluar cuci tangan dan pakai masker,” imbuhnya.

Terakhir, jika semua tindakan pencegahan sudah dilakukan, Deasy juga meminta agar banyak berdoa. Karena bagaimanapun juga menurutnya, Tuhan pula yang punya kuasa untuk menyembuhkan.

“Kalau memang kita dapat penyakit ya sudah. Kita kembali ke Tuhan aj, kita banyak-banyak berdoa aja,” pungkas Deasy Kitaro yang berharap di tahun ini bisa menghasilkan karya terbaiknya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat