Video: Cerita Jenny Cortez, Bisnis Kuliner Miliknya Terganggu karena Hal Ini

0

Beepdo.com – Status darurat korona di Indonesia juga punya pengaruh besar kepada Jenny Cortez. Tak hanya jadwal manggung yang terganggu, usaha milik DJ cantik ini juga terpaksa ditutup sementara.

Kepada Beepdo.com, Senin (23/3), Jenny mencertitakan perihal usaha kuliner yang dimilikinya, Empal Bohay yang ditutup sementara karena anjuran pemerintah. Usai ditutup, Jenny mengalihkan usaha makanannya ke sistem online.

“Empal bohay tutup sementara saling mendukung, jadi tempat makan tutup jualan lewat online demi menjaga kesehatan bersama,” ucap Jenny dalam wawancaranya dengan Beepdo.com.

Selain usaha kuliner miliknya, beberapa jadwal manggung Jenny juga terganggu. Tetapi menanggapi perihal dibatalkannya jadwal manggung, Jenny malah merasa bersyukur.

“Bersyukur banget di-cancel karena emang takut. Jenny banyakin di rumah kalo nggak penting-penting banget nggak keluar rumah,” imbuhnya.

Sekalipun di rumah, bukan berarti terbebas dari ancaman virus corona. Karenanya, Jenny Cortez tetap menghimbau kepada publik untuk tetap menjaga kebersihan, baik diri sendiri, rumah maupun lingkungan sekitar.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat