Rossa Ingin Berhenti Dari Dunia Tarik Suara ?

0

Beepdo.com – Penyanyi Rossa berencana akan menggelar konser di Singapura pada 4 November 2017 mendatang. Momen tersebut rencananya akan dijadikan perayaan 21 tahun berkarya di belantika musik Indonesia maupun internasional.

Terlintas dibenaknya, pelantun Tegar ini pernah berpikir akan mengahiri karirnya bermusik, ia ingin fokus menata hidupnya untuk membesarkan anaknya di kampung halamannya atau tanah kelahirannya di Sumedang, Jawa Barat.

“Pernah banget ngerasa mau stop nyanyi dan ingin jadi orang biasa, tinggal daerah mana kek, tapi mungkin itu karena aku kecapekan aja sih,” kata Rossa saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Walaupun hanya berucap dan belum merealisaikannya, Rossa mengaku berpikir kearah itu dikarenakan sedang banyak pikiran sehingga kurang fokus dan konsentrasi.

Saat itu, Rossa sedang banyak pekerjaan sehingga terbentur izin orangtua karena pekerjaan itu harus meninggalkan anaknya serta orangtuanya dengan jarak waktu yang cukup lama.

“Orangtua aku tidak izinin aku ke luar negeri yang pasti. Jadi aku harus memaksimalkan apa yang aku punya untuk Indonesia,” pungkas Rossa.

Diakui Rossa, waktu telah berlalu sehingga pikiran telah kembali normal sehingga ia bisa berpikir secara jernih dengan keputusan yang diambil sehingga harus menerima keadaan dan kenyataan yang realistis.

“Ya, akhirnya aku jalani apa adanya seperti biasanya,” kata Rossa sembari berusaha tegar dan ikhlas menjalani hidupnya sebagai ibu yang merangkap ayah bagi anaknya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers