Video: Sambil Berlinang Air Mata, Jenny Cortez Nyanyi Lagu Ibu Pertiwi untuk Indonesia

0

Beepdo.com – Jenny Cortez merasa prihatin dengan kondisi Indonesia saat ini. Seakan meresapi kesedihan yang terlalu dalam, Jenny tanpa sadar menyanyikan lagu Ibu Pertiwi sambil berlinang air mata.

Dalam wawancaranya dengan Beepdo.com, awalnya Jenny membawakan lagu Ibu Pertiwi untuk menghibur masyarakat Indonesia. Namun karena terbawa lirik lagu, suasananya pun berubah menjadi sedih.

“Oke, Jenny akan menyanyikan lagi ibu pertiwi untuk teman-teman semuanya,” ucap Jenny mengawali sebelum menyanyikan lagu.

Selang beberapa lama, raut muka Jenny tampak berubah menjadi muram. “Aduh jadi sedih deh melihat Indonesia yang bersusah hati, lagi banyak virus corona,” ucap Jenny.

Status darurat virus corona di Indonesia memang berdampak ke banyak orang, tak terkecuali Jenny Cortez. Selain banyak jadwal manggung yang dibatalkan, usaha makanan Empal Bohay milik DJ cantik ini juga terpaksa tutup sementara.

Jenny Cortez berharap status gawat corona ini bisa segera berlalu agar aktivitas bisa segera normal. Sementara menunggu badai corona usai, Jenny berharap masyarakat Indonesia menjaga kebersihan diri, rumah dan lingkungan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat