Lihat Ayu Ting Ting di Singapura, Netizen Miris dengan Baju Pengasuh

0

Beepdo.com – Keluarga Ayu Ting Ting terlihat kompak saat berlibur ke Singapura. Tapi netizen justru salah fokus dengan baju yang dipakai oleh pengasuh anak Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting dan rombongan menikmati jalan-jalan di Universal Studios Singapura. Mereka pun kompak mengenakan kaus berwarna hitam dan putih dengan tulisan ‘The Rojak’s Family’.

Sementara semuanya mengenakan kaus yang sama, pengasuh Bilqis Khumairah Razak justru memakai seragam khas pengasuh. Tampilan pengasuh Bilqis itu pun menyulut beragam komentar dari netizen.

“Kok susternya bkunyaa gakk smaa sih.. Down lah,” tulis akun N*v**r*n.

“Tuh suster ke LN ga perlu pake seragam suster juga kali pok @ayutingting92 artis yg laen juga kalo ngajak suster nya ke LN ga gitu2 amaatt (i’m sorry salfok),” komen akun m*ll*.r*ss*.

Netizen mempertanyakan kenapa baju pengasuh Bilqis berbeda sendiri. Padahal semua asisten dan orang yang bekerja dengan Ayu Ting Ting juga memakai kaus yang sama.

“Baby sister nya knapa harus pakai Baju nany… Jangan bilang klw SUS nya yg ga mau…!! Klw pun ga pakai Baju the Rojak.. Pakai kaos lain juga pasti mau… agak Miris juga Liat nya….,” timpal akun *str*h*nd*y*n*****.

Di antara banyak yang miris dengan tampilan pengasuh anak Ayu Ting Ting, ada juga netizen yang membelanya. Mereka menganggap wajar bila pengasuh Bilqis memakai baju kerjanya. Itu juga sering dilakukan oleh pengasuh anak-anak artis lainnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers