Video: Cerita Tissa Biani Soal Aktivitas di Rumah dan Terkait Ditundanya Penayangan Film KKN Di Desa Penari

0

Beepdo.com – Tissa Biani membatasi aktivitasnya di luar dan memilih melakukan aktivitas dari dalam rumah. Hal ini ia lakukan sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah untuk meredam penyebaran virus corona di Indonesia.

“Aktivitas aku sekarang di rumah aja, mulai dari work juga from home terus belajar juga dari rumah dan sebisa mungkin ikuti himbauan dari pemerintah yaitu, menjaga jarak dengan teman-teman sampai masa darurat wabah ini selesai,” jelas Tissa kepada Beepdo.com.

Tissa juga sudah melakukan karantina mandiri yang sudah berlangsung selama 8 hari. Namun ia juga tak lengah dengan ancaman virus corona dengan selalu menjaga kebersihan.

Sementara terkait dengan status darurat virus corona ini membuat beberapa jadwal pekerjaan Tissa menjadi terganggu. Salah satu yang ramai dibicarakan oleh publik adalah diundurnya rilis film KKN di Desa Penari.

Sekalipun tak mengerti secara gamblang alasan diundurnya rilis film KKN di Desa Penari, Tissa minta agar semua orang bersabar menunggu filmnya tayang di bioskop.

“Tanggapan saya sedih, tapi alasannya kenapa saya selaku pemain juga nggak paham,” jelas Tissa Biani menyikapi mundurnya rilis film KKN di Desa Penari. “Tugas saya sebagai pemain menenangkan fans desa penari untuk sabar, karena nanti akan tayang kalau sudah waktunya,” pungkasnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat