Syahrini Diperiksa Bareskrim Lagi Soal First Travel Hari Ini

0

Beepdo.com – Penyanyi Syahrini dikabarkan akan menjalani pemeriksaan di kantor Bareskrim Polri, Gambir, Jakarta Pusat, Senin (9/10/2017) pagi menjelang siang, terkait kasus dugaan penipuan calon jamaah umrah yang dilakukan oleh pemilik First Travel, Andhika dan Anniesa Hasibuan.

Syahrini diperiksa Bareskrim Polri lantaran perjalanan umrah ke Tanah Suci Mekah, dirinya bersama 11 keluarganya dibiayai oleh First Travel atau PT First Anugerah Karya Wisata atau First Travel.

Dalam pemeriksaan nanti, Kasubdit V Direktorat Tindak Pidana Umum Kombes Dwi Irianto mengatakan pihaknya akan menggali keterangan Syahrini terkait hal tersebut dalam pemeriksaan nanti. Hal ini diketahui setelah penyidik melakukan pemeriksaan terhadap ketiga tersangka atas kasus First Travel.

“Jadi kami tanyakan keberangkatan itu dibiayai oleh siapa, tujuannya apa, karena ada beberapa keterangan dari para tersangka, bahwa mereka memberangkatkan Syahrini dan keluarganya,” kata Dwi kepada awak media.

Lebih lanjut, Dwi mengatakan bahwa pihaknya juga sudah menggali keterangan dari sejumlah saksi lain, yaitu para mantan staf dari First Travel.

Dari keterangan mereka, disebutkan bahwa Syahrini dan keluarganya dibiayai Rp 1 miliar oleh First Travel.

“Kalau menurut keterangan dari staf yang mengurus keberangkatan mereka, kurang lebih itu satu miliaran rupiah. Hanya untuk keberangkatan mereka saja, keluarga Syahrini,” tandasnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers