Benarkah Syahrini Umrah Dapat Diskon dan Keluarga Bayar ?

0

Beepdo.com – Pada Rabu (27/9/2017) kemarin, Syahrini datang memenuhi panggilan pemeriksaan Baresktrim Polri. Dalam kesempatan itu, ia mengaku bahwa perjalanan umrah dirinya mendapat potongan harga atau diskon. Sedangkan, 11 keluarganya bayar secara utuh alias penuh tanpa ada potongan harga atau diskon.

Syahrini memaparkan bahwa ia mendapat diskon perjalanan umrah lewat First Travel karena ia sudah ada kerjasama untuk mempromosikan dengan cara mengunggah perjalanan umrah di sosial media pribadinya.

“Pastinya dapat diskon, misalnya satu menjadi setengah untuk saya. Tapi keluarga saya yang lain full membayar,” ucap Syahrini, kala itu.

Dalam kesempatan itu, Syahrini juga menuturkan rasa penyesalannya telah menggunakan jasa travel umrah First Travel karena ujung-ujungnya ada peristiwa seperti ini.

“Apabila saya mengetahui First Travel ini yang suka memakan uang jemaah, nauzubillahimindalik, tidak mungkin saya kerja sama dengan travel ini,” tandas Syahrini.

Seperti diketahui sebelumnya, Syahrini menjalani pemeriksaan pertama selama dua jam dan digelontori 18 pertanyaan. Syahrini disebut sebagai salah satu artis yang mendapatkan perjalanan umrah gratis dari First Travel.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers