wild hookup app review free mobile hookups hookup sex tape free local sex hookups

Foto Bersama Orangutan, Luna Maya Akui Profesionlisme Kerja

0

Beepdo.com – Dengan nada halus yang penuh sopan, Luna Maya terus menjelaskan awal memulai kerjasama dengan pihak yang bersangkutan untuk foto bersama orangutan.

Mantan kekasih Ariel NOAH hanya menjalani kewajiban secara profesional lantaran ia merasa sudah ada perjanjian resmi antara kedua belah pihak, majalah dan pihak kebon Binatang, Bali Zoo.

“Ini kan fotonya di zoo dan juga bukan majalah abal-abal yang enggak jelas, pasti sudah ada kerja sama dan koordinasi yang benar. Jadi aku sih sebagai model ya profesional aja,” ujarnya.

Selama menjalani proses pemotretan, Luna Maya mengatakan bahwa ia tidak merasa ada kejanggalan ataupun hal-hal yang tidak diinginkan. Pasalnya, proses kerja pemotretan berjalan sesuai prosedur dan perjanjian tanda tangan kontrak kerja.


“Ya pasti kan pihak majalah udah punya izin resmi, udah datang ke pihak zoo segala macam, ada komunikasi, which is di situ di luar tanggung jawab aku. Yang aku tahu cuma datang ke lokasi shooting, aku foto, udah selesai,” papar Luna Maya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers