Pihak Majalah Sudah kordinasi Soal Foto Luna Maya

0

Beepdo.com – Wanita keturunan Bali itu menjelaskan bahwa saat pemotretan, Luna Maya dan pihak majalah juga diawasi dan didampingi oleh petugas kebob binatang Bali Zoo.

“Lihat videonya, aku sayang banget sama mereka. Bahkan aku bilang ‘ini bentar saja ya’ dan tidak ada paksaan. Lima atau tujuh jepretan, udah, karena kami memang enggak boleh lama-lama. Itu ada pengawasan ketat dari Bali Zoo,” kata Luna Maya.

“Makanya aku pikir ini melalui proses yang bener. Ini enggak ada dalam pikiran kami bakal seheboh ini. Aku pribadi lumayan shock. Cuma tujuh shot aja kan kami enggak boleh maksain dia pose,” sambungnya.

Di waktu dan kesempatan ini, Luna Maya menegaskan bahwa ia hanya menjalankan pekerjaannya sebagai model. Sebab, ia tak melakukan hal-hal yang merugikan atau melukai orangutan. Dengan pemberitaan tersebut bahwa Luna merasa tersudutkan lantaran ia dianggap mengeksplorasi orangutan.

“Jadi kalau sampai ada masalah seperti ini, aku rasa sih kalau menunjuk semuanya ke aku, kayak kurang fair. Karena siapa yang memberikan izin pertama kali, kan enggak mungkin kami asal jepret,” pungkasnya.

Soalnya, sebelum Luna Maya angkat biacara, ada kecaman yang ditujukan kepada dirinya lewat akun Instagram resmi organisasi itu, BOS “merasa sangat kecewa”.

“Orangutan adalah satwa terancam punah dan dilindungi undang-undang. Tidak selayaknya orangutan diperlakukan seperti ini, dipromosikan sebagai hewan peliharaan atau mainan!” tulis pernyataan tersebut.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers