Video: Ihsan Tarore Nyanyikan Lagu Ibu Pertiwi, Suaranya Bikin Adem Hati

0

Beepdo.com – Ihsan Tarore punya cara tersendiri mengekspresikan keadaan Indonesia yang sedang darurat virus corona. Kepada Beepdo, jebolan Indonesian Idol ini mengibaratkan kondisi Indonesia seperti lagu “Ibu Pertiwi”.

Seakan menghayati kondisi Indonesia, raut muka Ihsan mengisyaratkan kesedihan saat membawakan lagu “Ibu Pertiwi”. Suara merdunya juga mampu membawa kita menerawang kepada kondisi tanah air saat ini yang berada dalam krisis virus corona.

Ihsan Tarore (c) instagram/ihsantarore

Ihsan sendiri mengakui jika status darurat virus corona di Indonesia berdampak besar kepada dirinya. Salah satu yang dirasakan berat adalah banyak pekerjaan yang terhambat sehingga mengganggu keuangan.

“Banyak sekali pekerjaan yang cancel, mundur. Banyak banget merasaka kerugian. Karena banyak pekerjaan yang terhambat, banyak cicilan yang terhambat pula,” ujar Ihsan kepada Beepdo.com.

Ihsan Tarore (c) instagram/ihsantarore

Namun di balik bencana ini, Ihsan juga masih bisa bersyukur. Karena jalanan yang sepi, polusi oleh kendaraan bermotor juga menjadi banyak berkurang.

Ihsan Tarore juga berharap krisis darurat virus corona ini bisa segera berlalu. Karenanya ia mengajak masyarakat Indonesia untuk berjuang bersama dengan mengikuti anjuran pemerintah untuk berada di rumah.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat