Beepdo.com – Tepat pada hari Rabu ini (25/3), Dea Mirella merayakan ulang tahunnya yang ke 45 tahun. Setelah lama tak nongol di televisi, bagaimana kabar Dea Mirella sekarang?

Dea mengawali karirnya di dunia hiburan Indonesia dengan bergabung bersama grup vokal Warna. Namun kebersamaan Dea bersama Warna berakhir ketika ia mengundurkan diri di tahun 2003 silam.

Dea Mirella (c) instagram/deamirella

Usai mengundurkan diri, Dea memilih menjalani karir sebagai penyanyi solo. Pasca keputusannya meniti karir sebagai penyanyi solo, Dea perlahan mulai jarang berseliweran di layar kaca.

Lama vakum di layak kaca, Dea ternyata punya penampilan baru. Penyanyi yang baru berusia 45 tahun ini memutuskan untuk berhijab. Penampilannya pun semakin cantik menawan dengan balutan busana islami.

Dea Mirella (c) instagram/deamirella

“Aku dibilang hijrah, hijrah itu kan proses ya aku masih terus dalam proses hijrah sampai detik ini,” ucap Dea dalam suatu kesempatan.

Dalam 4 tahun terakhir, Dea Mirella memilih untuk lebih mendalami ilmu agama. Selain penampilannya yang lebih islami, ia juga kerap menghadiri kajian agama. Namun yang tak berubah, Dea tetap melakoni profesinya sebagai penyanyi, sebagaimana yang terlihat di postingan akun instagram miliknya.