Video: Sinemart Berhentikan Sementara Syuting Sinetron Striping, Ini Alasannya

0

Beepdo.com – Rumah produksi Sinemart memutuskan untuk menghentikan sementara proses syuting striping terhitung per hari Rabu (25/3). Keputusan ini diambil pihak Sinemart sebagai langkah mendukung anjuran pemerintah.

Seperti diketahui, pemerintah menerapkan status darurat virus corona di Indonesia. Penerapan status ini membuat pemerintah mengeluarkan anjuran untuk membatasi aktivitas di luar.

Samudra Cinta (c) Dok Sinemart

Anjuran pemerintah ini yang menjadi dasar pengambilan keputusan bagi Sinemart untuk menghentikan sementara proses syuting. Sekalipun konsekuensinya beberapa sinetron yang sedang kejar tayang akan terganggu.

Beberapa sinetron harian produksi Sinemart yang saat ini masih tayang di televisi antara lain, Anak Langit, Samudra Cinta dan Kisah Cinta Anak Tiri.

Samudra Cinta (c) Tabloid Bintang

Judul yang disebutkan tadi dipastikan akan terkena imbas penghentian jadwal syuting oleh Sinemart. Sinetron yang paling dirugikan bisa jadi adalah Samudra Cinta, yang pamornya terus naik setelah menempati urutan 1 program televisi favorit pemirsa.

Terpisah, pihak Sinemart tak bisa memberi kepastian sampai kapan penghentian proses syuting ini dilakukan. Saat dihubungi Beepdo.com, humas Sinemart, Dini mengatakan jika proses syuting akan rehat sampai situasi menjadi kondusif.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat