Kronologi Meninggal Dunia Ayah Komedian Sule

0

Beepdo.com – Komedian Sule tengah berduka, ayahanda Dodo meninggal dunia di rumahnya kawasan Cimahi, Jawa Barat, Rabu (11/10/2017).

Sebelum menghembuskan nafas terakhir, almahrum berusaha berjuang melawan penyakit yang di derita sejak beberapa bulan terakhir.

Hal itu diungkapkan oleh manager pribadinya Sule, Adi. Ia mengatakan bahwa abah Sule meninggal dunia lantaran ada tekanan darah pada bagian organ tubuhnya.

“Iya, betul. Ayahnya Sule meninggal. Kemarin itu hipertensi, dia sempat masuk rumah sakit karena pecah pembuluh darahnya,” kata Adi saat dihubungi via telepon seluler, Rabu (11/10/2017).

Adi menjelaskan bahwa abah-nya Sule sempat menjalani perawatan di rumahnya. Kala itu, almahrum mendapat izin pulang karena kesehatan berangsur membaik.

“Sempat bisa balik ke rumah setelah itu ya meninggal dunia. Sekitar satu mingguan, terus saat dinyatakan pulih. Dia (almahrum) diizinkan pulang kerumah, ya sudah, beberapa hari di rumah, akhirnya dikabarkan meninggal,” ujarnya.

“Sudah lama, kurang tahu, kayanya sih sudah lama ya. Kita tahunya itu sebelum kerumah sakit, dia (ayah Sule)pingsan karena darahnya naik,” pungkasnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers