Tunggu Jadwal Rilis KKN di Desa Penari, Tissa Biani Minta Fans Bersabar

0

Beepdo.com – Ditundanya rilis film layar lebar KKN di Desa Penari tak hanya membuat kecewa para fans. Salah satu pemeran utama di film tersebut, Tissa Biani juga ikut sedih.

Sekalipun merasa sedih, Tissa mengaku dirinya tak bisa berbuat banyak. Hal ini lantaran ia tak punya kapabilitas untuk mendorong filmnya agar segera tayang. “Karena saya sekadar pemain, jadi mau marah atau sedih juga tak berhak untuk itu,” jelas Tissa.

Tissa Biani (c) Beepdo.com

Yang bisa dilakukan Tissa sebagai bentuk tanggung jawabnya adalah ikut menenangkan fans. Ia meminta kepada para fans untuk bersabar menunggu jadwal rilis yang baru.

“Saya selaku pemain juga belum tau itu film tayangnya kapan. Jadi tungguin aj, sampai batas waktu yang tidak ditentukan, Sabar aja dan tenang, pokoknya film itu bakal tayang.” ucap Tissa mencoba menenangkan fans.

Tissa Biani (c) Beepdo.com

Tissa juga tak mengetahui alasan ditundanya perilisan film KKN di Desa Penari. Sekalipun begitu, ia meminta semua pihak untuk tetap positif dan menyerahkan semuanya kepada tim produksi.

“Mungkin ada teknis yang belum selesai, supaya lebih bagus lagi hasilnya nanti. jadi percayakan saja dengan mereka,” pungkas Tissa Biani.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat