Video: Presiden Jokowi Ucapkan Terima Kasih pada Masyarakat untuk Doa Bagi Ibunya

0

Beepdo.com – Melalui gubernur Jawa Tengah dan disampaikan oleh Pangdam IV Diponegoro, Presiden Jokowi ucapkan terima kasih pada masyarakat Indonesia yang sudah mendoakan ibunda tercinta.

“Tadi sudah disampaikan oleh pak gubernur dan pak gubernur itu merupakan pesan dari keluarga, yang pertama  beliau mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga yang telah mendoakan almarhummah,” ujar Mayjen TNI M Effendi.

  • Jenazah ibunda Presiden Jokowi Sudjiatmi Notomiharjo disemayamkan di rumah duka. (Istimewa)

Kepada wartawan, Rabu (25/3) di Solo, Jawa Tengah, Pangdam IV Dipenegoro juga menyampaikan pesan keluarga Joko Widodo, agar masyarakat tidak perlu hadir ke rumah kediaman keluarga presiden Jokowi, cukup mendoakan di rumah, terkait situasi yang saat ini belum kondusif.

“Beliau menghimbau untuk sebaiknya doa dilaksanakan dari rumah masing-masing, mengingat situasi dan kondisi saat ini, untuk menghindari adanya kerumunan-kerumunan masa,” sambungnya.

Mayjen TNI M Effendi juga menegaskan kan acara tersebut akan dikawal oleh 1200 pasukan sampai selesai.

Presiden Jokowi (c) Tribunnews.com

“Jadi sekali lagi kita melaksanakan pengamanan sampai acara selesai, dari mulai malam ini sampai besok rencana pemakaman, sampai apabila nanti ada acara tahlil dan sebagainya kita tetap melaksanakan pengamanan,” kata Mayjen TNI M Effendi.

Ibunda Presiden Jokowi meninggal dalam usia 77 tahun di RS DKT Solo, Jl. Slamet Riyadi nmor 32, Purwosari, Laweyan. Kabar meninggalnya ibunda Jokowi ini juga dihembuskan oleh aktivis Denny Siregar dalam postingan di akun Media Sosialnya. Selain menuliskan ucapan duka, Denny juga mendoakan agar Jokowi dan keluarga diberi ketabahan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat