Penampilan Gracia Indri Selalu di Protes

0

Beepdo.com – Sebagai publik figur, Gracia Indri berusaha menjaga penampilannya agar terlihat cantik dan profesional. Tapi, penampilannya itu terkadang dikomentari oleh netizen di sosial media.

“Kemarin gue gendut diprotes di media sosial, ‘gendut banget sih mbak gimana orang mau enak ngelihatnya’. Kurus pun diprotes, ‘kenapa sih mba batin yah, pikiran yah, stres deh’,” kata Gracia Indri saat ditemui di Jakarta Convention Center, Kamis (12/10).


Gracia Indri mengatakan bahwa ia tidak bisa memuaskan warganet dan menuruti setiap komentar yang datang. Ia pun merasa nyaman dan menikmati penampilannya.

“Sekarag mulai enggak nyaman dan ngurusin. Ada yang biilang kurus banget dan bagusana kemarin, semua nggak ada puasnya kalau ikutin kemauan teman-teman,” paparnya.

Gracia Indri mengaku tengah menjalani program untuk menurunkan berat badanya.

“Intinya apa yang saya lakukan bisa menginspirasi orang2 dan banyak teman-temanh yang berusaha diet. Aku bangga dengan proses sekrang,” pungkasnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers