Kinaryosih Lakukan Perawatan Ini Demi Kulit Bersinar

0

Beepdo.com – Artis peran Kinaryosih terlihat begitu cantik dan mempesona saat menghadiri acara kecantikan. Ia mengenakan gaun berwarna peach cerah. Bintang film Mendadak Dangdut ini mengaku lebih suka mengenakan pakaian dan lipstik berwarna terang.

“Aku sekarang lebih berani di lipstik. Dulu, kan lebih suka (warna) nude. Pakaian dulu sukanya hitam, sekarang lebih suka warna merah dan turquoise biar lebih segar saja,” kata Kinaryosih

Selain pakaian, kulit Kinaryosih juga tampak bersinar. Rahasianya rajin scrub atau lulur 2-3 minggu sekali.Kinarsoyih mengatakan bahwa ia biasanya memakai jasa tukang lulur yang datang ke rumah. Sisanya, ibu dua anak ini melakukan perawatan kulit biasa, seperti rutin membersihkan wajah dan menggunakan krim malam.

Soal tren sulam alis dan sulam bibir, Kinaryosih mengaku akan berpikir berulang kali untuk melakukannya. Pasalnya sang suami, Brett Money, menyarankannya untuk tidak menjalani prosedur kecantikan ini.

“Aku bilang itu hilang, kok enggak permanen. Suamiku nanya, gimana caranya. Pakai jarum, berarti itu masuk ke dalam kulit donk,” kata Kinaryosih.

Sementara itu, ia juga menjelaskan prosedur tarik benang untuk mengencangkan wajah, Kinaryosih tidak berani melakukannya.

“Aku paling antitarik benang karena pertama aku takut jarum, kedua aku lebih suka perawatan yang tradisional kayaknya lebih nyerap ke kulitku,” pungkasnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers