Di Rumah Aja, Anang Protes Ashanty Jadi Jarang Mandi

0

Beepdo.com – Status darurat virus corona membuat pemerintah mengeluarkan anjuran untuk membatasi aktivitas di luar. Hal ini yang juga dipatuhi oleh keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty.

Melalui akun instagram miliknya, Ashanty bercerita soal suka duka selama berada di rumah aja. Hal positif yang ia sepakati bersama suami adalah quality time bersama keluarga menjadi bertambah.

Curhat Ashanty (c) instagram/ashanty_ash

Meski begitu, tetap saja ada yang tak disukai oleh Anang ketika Ashanty lebih serin berada di rumah. Dengan mesranya, Anang keberatan jika beberapa hari berada di dalam rumah, Ashanty hanya mandi sekali sehari.

“Mandi cuma sehari sekali, trus masak2 mulu bau makanan, plus ngomel2 karena bantuin ngerjain PR anak2🤦🏽‍🤦🏽‍🤦🏽‍🤦🏽‍ lahhhhhh @ananghijau,” begitu tulis Ashanty di salah satu postingan instagramnya.

Ashanty (c) instagram/ashanty_ash

Selain jarang mandi, ada hal lain yang juga dikeluhkan Anang selama istrinya lebih sering di rumah. Anang protes Ashanty sering pakai daster dan bau masakan.

“Ngga seneng nya karena kamu dasteran terus, ngga make up sama sekali pucet pake masker doank tiap hari seremmm,” ucap Anang Hermansyah menjawab Ashanty.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat