Tata Janeeta Bersyukur, Doa Minta Rujuk Terkabul

0

Beepdo.com – Mantan anak buah musisi Ahmad Dhani, Tata Janeeta mengaku bersyukur bisa rujuk dengan Mehdi Zeti. Lantaran, kehidupan bersama Mehdi Zeti jauh lebih baik dari sebelumnya. Ia pun mencoba mengambil pelajaran dan hikmah atas peristiwa tersebut.

“Alhamdulillah semuanya jauh lebih baih, dia (Mehdi) juga sudah nggak segalak dahulu,” kata Tata Janeta saat ditemui di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (12/10/2017).

“Kalau saya itu, galaknya 40 persen tapi dia (Tata) 60 persen,” timpal Mehdi Zeti dengan bahasa Indonesia yang masih terbata-bata kurang fasih. Lalu, Tata Janeta kembali menimpalnya. “Tuh, galak nggak ? kalau gue mukanya doang yang galak tapi aslinya nggak ya,” jawabnya.

Sebelum rujuk bersama Mehdi Zeti, Tata Janeeta mengatakan bahwa ia pernah berintropkesi diri tentang kehidupannya. Hal itu dilakukan saat ia menunaikan ibadah umrah di Tanah Suci Mekah.

“Saat aku umrah, aku berdoa kalau memang masih ada jodoh, please, ya Allah dekatkan lagi dan kembalikan dia kepadaku, itu doaku waktu saat umrah,” pungkas pelantun Korbanmu.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers