Video: Momen Ketegaran Presiden Jokowi Hadapi Kepergian Ibunda Tercinta

0

Beepdo.comPresiden Jokowi terlihat tegar saat menerima kenyataan, ibunda tercinta telah tiada, Rabu (25/3). Di tengah menghadapi masalah negara saat ini, Joko Widodo rupanya tak ingin berlarut dalam kesedihan.

Dalam video yang berhasil diperoleh Beepdo, terlihat berbagai momen saat Jokowi menjemput ibunda tercinta di rumah sakit. Masih dengan gayanya yang low profile, dia berusaha menunjukkan hormat pada sosok yang telah melahirkannya ke dunia.

Jokowi terlihat juga mengikuti segala maca prosedur medis saat melakukan penjemputan jenazah, salah satunya mencuci tangan dengan hand sanitizer. Tak hanya sendirian, saat itu beberapa anggota keluarga juga terlihat ikut hadir.

Jokowi juga terlihat sesekali berbincang dengan orang-orang yang ada di rumah sakit. Setelahnya dia melanjutkan perjalanan menuju ke rumah duka, tempat sang ibu akan disemayamkan sebelum dimakamkan.

Di rumah duka, terlihat pelayat sudah berkumpul untuk memberikan penghormatan terakhir. Sejumlah pejabat juga tampak hadir menunjukkan bela sungkawa untuk mendiang.

Meskipun banyak orang berkumpul untuk melayat ke rumah duka ibunda Presiden Jokowi, namun semuanya masih berusaha melindungi diri dengan menggunakan masker dan menghindari kontak fisik untuk menghindari wabah.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat