Video: Doa Sahrul Gunawan, Krisna Mukti dan Artis Lainnya, untuk Ibunda Presiden Jokowi

0

Beepdo.com – Duka Presiden Joko Widodo (Jokowi) ditinggal ibunda tercinta juga dirasakan oleh masyarakat Indonesia yang lain. Dari kalangan artis, Sahrul Gunawan, Krisna Mukti, Ryan D’Masiv dan deretan artis lainnya juga turut merasakan bela sungkawa.

Deretan artis ini merekam sendiri video ucapan bela sungkawa mereka yang kemudian dikirimkan ke Beepdo.com. Tak lupa mereka juga turut mendoakan ibunda Sang Presiden.

Sahrul Gunawan (c) Beepdo.com

“Turut berduka cita atas kepergian Ibu Sujiatmi Notomiharjo. Semoga almarhumah khusnul khatimah dan diberikan kelapangan di alam kuburnya,” ucap Sahrul Gunawan.

“Bela sungkawa sedalam dalamnya atas berpulangnya ibunda Presiden kita bapak Joko Widodo di usia yang ke-77 tahun. Semoga diampuni dosa-dosanya dan diterima amal ibadahnya. Dan bagi keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan,” demikian ucapan bela sungkawa dari Krisna Mukti.

Krisna Mukti (c) Beepdo.com

Artis lainnya yang juga mengirimkan ucapan doa kepada ibunda Presiden Jokowi antara lain; Ryan D’Masiv, Aldi Taher, Okan Cornelius dan Ely Sugigi. Selain mendoakan almarhumah, para artis ini juga mendoakan keluarga yang ditinggalkan agar diberikan kekuatan dan ketabahan.

Ibunda Presiden Jokowi, Sujiatmi Notomiharjo meninggal dunia di rumah sakit pada hari Rabu (25/3). Menurut keterangan Jokowi, sang ibunda meninggal setelah menjalani perawatan kanker.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat