Ditalak Via Pesan Telepon, Tata Janeeta Klarifikasi Nikah Setingan

0

Beepdo.com – Penyanyi Tata Janeeta pernah menghebohkan jagad hiburan Tanah Air. Ia pernah dikabarkan menikah dan bercerai secara diam-diam dengan pria asal Iran, Mehdi Zeti.

Dalam kesempatan ini, Tata Janeta juga membeberkan soal pernikahan dan perceraiannya yang dikatakan rekasa untuk menaikan populeritas di belantika musik Tanah Air.

“Aku nggak bicara satu pihak yang waktu itu aku ditalak via sms. Dari awal, nggak dibilang setingan. Dari dulu gue nggak pernah bilang dia selingkuh,” kata Tata Janeta saat ditemui di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (12/10/2017).

Tata Janeta juga berusaha mengklarifikasi kalau hubungan dirinya dengan Mehdi Zeti retak lalu ia membuka aib kejelekan pria asal Iran itu.

“Aku ngak pernah jelek-jelekin dia, aku selalu bilang Mehdi baik. Nah, jadinya, saya bingung, saya nangis kenapa dia ninggalin saya gara-gara hal sepele,” tandas Tata Janeeta.

“Misalnya, saya nggak pernah main-main, nggak pernah nakal, gue bener-bener ibu rumah tangga sama anak-anak. Saya bingung kenapa pertengkaran kecil itu tumbuh menjadi besar sampai dia ninggalin rumah,” pungkasnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers