Tiap Hari ke Pantai, Begini Mewahnya Kegiatan Bella Shofie Selama Wabah Corona

0

Beepdo.com – Terjangan wabah Corona semakin mencekam melanda Indonesia, khususnya Jakarta. Untuk menghindari hal yang tak diinginkan, suami Bella Shofie, Daniel Rigan membuat keputusan cepat dengan membawa keluarga pindah sementara ke Pulau Ambon.

Bella sendiri mengumumkan dirinya pindah ke Ambon pada 20 Maret lalu. Setelahnya, dia pun kerap mengupdate momen tentang keseharian bersama keluarga di tempat baru mereka. Ternyata, lokasi yang mereka tempati memang benar-benar mengesankan.

Di belakang rumah Bella dan keluarga terdapat pantai indah dengan laut yang bersih. Dengan ombak yang tak begitu besar, Bella pun merasa tenang mengajak anaknya bermain air setiap saat, dengan ditemani bintang laut yang bertebaran.

“Kegiatan keluarga kita selama LockDown . Makan tidur makan mandi main dipantai pas dibelakang rumah makan lagi tidur lagi 😄 Ini mimi baru bangun bobo siang trus diajakin swimming dipantai belakang rumah keluarga sama Danillo sambil Jemuran. Matahari pukul 10 sampai pukul 3 sore bagus banget buat tubuh,” petikan caption dalam salah satu postingan Bella.

Hasil tangkapan suami Bella Shofie (InstaStory)

Selain menikmati pantai setiap saat, baik dengan berjemur, snorkeling, atau sekedar main air bersama baby Danillo, Bella juga mengunggah story tentang kegiatan baru suaminya. Karena tinggal di pantai, Daniel Rigan mulai mengisi waktu dengan menangkap ikan.

Bella Shofie juga mengungkapkan pada salah satu postingan bahwa putranya, Danillo Rigan, sangat senang berada di rumah mereka yang ada Pulau Ambon tersebut. Karena dibandingkan mall atau tempat lain, dia memang lebih suka bermain air. Ada yang tertarik menghabiskan waktu social distance seperti mereka?

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat