Mark Blum, Aktor ‘Desperately Seeking Susan’ Meninggal Akibat Virus Corona

0

Beepdo.comVirus Corona menyerang tanpa pandang bulu dan memberikan akibat fatal bagi penderitanya. Kabar terbaru, aktor Hollywood veteran, Mark Blum, dikabarkan meninggal dunia setelah mengidap COVID-19.

Meninggalnya aktor berusia 69 tahun ini telah dikonfirmasi lewat pernyataan resmi yang dikeluarkan Screen Actors Guild. Sejumlah ucapan duka dari rekan-rekan artis juga sudah beredar di dunia maya.

Salah satu yang mengucapkan duka cita lewat media sosial adalah penyanyi senior Madonna. Lewat postingan di akun Instagram, dia mengunggah foto bersama mendiang, dan menjelaskan kesedihannya atas meninggalnya Blum.

“Ini sangat tragis dan hatiku sangat bersimpati padanya, keluarganya, dan orang-orang tercintanya,” petikan kata-kata Madonna, penyanyi yang juga pernah menjadi lawan mainnya di Desperately Seeking Susan.

Tidak banyak detail yang diberikan orang dekat terkait kematiannya. Namun sebagaimana dilansir dari NBC News, salah satu rekan mengungkapkan, pada Kamis (26/3) waktu setempat, bahwa Blum mengalami komplikasi terkait virus Corona.

Mark Blum sendiri memang bukan artis pertama yang terserang virus Corona. Sebelumnya, sejumlah bintang Hollywood ternama seperti Tom Hanks dan Idris Elba juga dinyatakan positif. Namun sementara yang lain membaik, Mark Blum justru mengalami komplikasi dan meninggal dunia akibat COVID-19.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat