Kerja Keras Tara Basro Terbayar Lunas

0

Beepdo.com – Artis peran Tara Barro mengaku bahagia karena film Pengabdi Setan mendapat antusias luar biasa dengan meraup jutaan penonton dalam waktu kurang dari satu bulan.

Meski begitu, Tara Basro tetap menunjukan sikap rendah hati dan tidak sombong. Menurutnya, hasil tersebut adalah bentuk kerja keras yang tulus.

“Bagi saya ini anugerah. Saya bersyukur. Yang saya tahu, box office itu ganjaran atas kerja keras di lokasi syuting,” kata Tara Basro saat ditemui di kantor Rapi Films, Cikini, Menteng, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Tara Basro mengatakan bahwa ia merasakan lonjakan penonton yang antusias untuk menonton film Pengabdi Setan membuat dirinya deg-degan.
Sejak film Pengabdi Setan ditayangkan di seluruh bioskop Indonesia, ia selalu melihat perkembangan di sosial media.

“Setahu saya, jumlah penonton bukan takaran tunggal kesuksesan sebuah film. Jujur lonjakan penonton dari hari ke hari membuat saya deg-degan,” ujarnya.

“Seminggu terakhir, saya punya kebiasaan baru. Bangun tidur, langsung ambil ponsel, mengecek di medsos ada kegilaan apa pagi ini dan berapa jumlah penonton Pengabdi Setan semalam ha ha ha!” sambungnya.

Kendati begitu, pemeran Utama Wanita Terbaik Festival Film Indonesia 2015 itu tak berani berharap banyak terkait jumlah penonton.

“Kalau Anda bilang film ini akan melewati 2 juta penonton, maka saya harus amini. Film ini bertujuan menghibur dengan cara meneror. Nyatanya malah saya sebagai pemain ikut merasa terteror,” ungkap Tara Basro..

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers