Tangis Rhoma Irama di Atas Panggung IDA 2017

0

Beepdo.com – Suatu kebanggaan bagi pedangdut senior Rhoma Irama, ia mendapat penghargaan di ajang Indonesian Dangdut Awards (IDA) 2017, Jumat (13/10).

Penghargaan IDA 2017 itu membuat ayah kandung Ridho Rhoma meneteskan air mata diatas panggung. Rhoma Irama tampak bahagia karena diusia lanjutnya ini masih mendapat penghargaan.

Rhoma tak pernah menduga karya-karyanya yang dibuat bersama grup band Soneta dari 1973 masih melekat di hati masyarakat pecinta musik dangdut.

“Saya syukuri pada Allah terima kasih. Terima kasih tentunya pada fans Rhoma Irama, Forsa, fans of Rhoma and Soneta. Tanpa mereka, Rhoma Irama bukan apa-apa, tanpa mereka, soneta bukan apa-apa. Karena Forsa saya menjadi sesuatu di sini,” kata Rhoma Irama di panggung IDA 2017, Studio 6 Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat.

Meraih penghargaan bukan membuat Rhoma Irama besar kepala tapi ia justru merendahkan hatinya lantaran ia selalu berdoa kepada sang pencipta.

“Ini adalah trofi ke-61 yang saya dapatkan. Semoga trofi ini membuat saya lebih rendah hati dan bersyukur dan lebih meningkatkan kualitas musik saya,” pungkas Rhoma Irama.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers