Video: Mengenang Sosok Olga Syahputra, Hari Ini Tepat 5 Tahun Dia Pergi Meninggalkan Kita

0

Beepdo.com – Hari ini tepat 5 tahun yang lalu, dunia hiburan Indonesia kehilangan salah satu talenta hebatnya, Olga Syahputra. Kepergian Olga ini menyisakan duka bagi banyak masyarakat Indonesia.

Olga memang tumbuh bersama dengan rakyat Indonesia. Penikmati dunia hiburan di tanah air paham betul bagaimana artis serba bisa ini mengawali karir mulai dari nol.

Karir Olga sendiri diawali ketika cemerlang bermain di film Lenong Bocah yang membuat pintu untuk peran-peran di film lainnya sekalipun sebagai peran minor. Kerja kerasnya mulai menampakkan hasil ketika mulai beranjak menjadi presenter di beberapa acara TV.

Sukses di dunia seni peran dan hiburan membawa Olga ke dunia tarik suara dengan menelurkan dua single bertajuk Hancur Hatiku dan Jangan Ganggu Aku Lagi yang rilis di tahun 2009 dan 2010. Kakak dari Billy Saputra ini juga mengembangkan bisnis dengan membuka butik “Rumah Olga Syahputra” bersama dengan adik perempuannya.

Kerja tiada henti Olga mulai berdampak buruk kepada kesehatannya hingga pada April 2014 daya tahan tubuhnya terus menurun hingga divonis mengalami penyakit radang selaput otak. Olga sempat dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah sebelum bertolak ke Jerman untuk meneruskan pengobatan.

Usai dari Jerman, Olga Syahputra memutuskan untuk melakukan perawatan di SIngapura. Hampir setahun berselang, tepatnya 27 Maret 2015, Olga menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Mount Elizabeth Singapura karena penyakit meningiitis yang dideritanya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat