Video: Evelyn Anjani Ambil Hikmah dari Penyebaran Virus Corona di Indonesia

0

Beepdo.com – Evelyn Anjani sudah 3 minggu berada di rumah dan tak melakukan aktivitas di luar rumah karena mengikuti imbauan dari Pemerintah untuk jalani social distancing terkait virus corona. Pekerjaan Evelyn Anjani sebagai DJ pun memang terganggu.

Namun dia berusaha mengerti jika masalah virus corona bukan masalah ringan yang bisa dipandang sebelah mata. Ia pun mulai menjaga makanan yang dikonsumsinya. “Saya sudah enggak pernah beli makanan di luar,”tambah Evelyn.

Mantan istri Aming ini pun mendapatkan hikmah dari kejadian yang dialami di Indonesia saat ini/ “Saya bersyukur karena jadi  lebih ada waktu untuk merenung dan melakukan instropeksi diri di rumah,”ujar dia.

Evelyn pun mulai rajin beribadah sebab dia merasa dekat dengan Tuhan setelah ada kejadian virus corona ini.

Evelyn juga menjaga kebersihan diri dengan rajin mencuci tangan dengan sabun dalam kondisi apapun. “Kalau mau menjaga kebersihan jangan hanya sekarang tapi selamanya,”seru Evelyn.

Evelyn Anjani pun was-was dengan kondisi ibunya yang berada di Jepang. Jepang sendiri menjadi negara di Asia yang juga penyebaran virus corona begitu masif. Beruntung kondisi sang ibu baik-baik saja.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat