Beeplus: Deretan Artis dan Pejabat Indonesia Dinyatakan Positif Virus Corona, Netizen Beri Dukungan

0

Beepdo.com – Penyebaran virus corona terbukti tak memandang status. Karenanya pada daftar korbannya di seluruh dunia, banyak pesohor maupun pejabat yang terjangkit virus ini, tak terkecuali di Indonesia.

Dari tanah air, sederet pesohor mulai dari artis, pejabat hingga menteri menjadi public figure yang terinfeksi virus corona. Para pesohor ini pun mendapat dukungan dari publik agar bisa kembali sehat dan beraktivitas seperti sedia kala.

Detri Warmanto (c) instagram/detriwarmanto

Di kalangan artis, ada nama Detri Warmanto yang pertama kali mengumumkan terinfeksi virus covid-19 atau virus corona ini. Tak lama menyusul Detri, ada Andrea Dian yang juga mengumumkan di akun instagram miliknya jika terinfeksi virus corona.

Dari kalangan pejabat daerah, nama Bima Arya mencuat setelah menjalani pemeriksaan di Rumah Sakit pada 19 Maret lalu dan positif terinfeksi virus corona. Menyusul Bima adalah Yana Mulyana, wakil Walikota Bandung yang juga terpapar virus corona. Keduanya lantas mengisolasi diri selama 14 hari.

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi (Katadata)

Dari kalangan mentri, nama Budi Karya sempat ramai dibicarakan usai divonis terinfeksi virus corona. Kabar ini pertama kali disampaikan oleh Menteri Sekretaris Negara, Pratikno.

Sederet pesohor negeri ini yang terinfeksi virus corona mendapat banyak doa dan dukungan dari masyarakat luas tanah air. Mayoritas dari mereka menyampaikan ungkapan simpatinya melalui media sosial.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat