Video: Suka Duka Nabil Lunggana, Artis Cilik ini Harus Belajar di Rumah, Saat Sekolah Diliburkan

0

Beepdo.com – Pemerintah memutuskan untuk meliburkan sementara waktu siswa-siswi sekolah untuk menghindari penyebaran virus corona. Nabil Lunggana, artis cilik yang juga pemain sinetron pun melakukan hal demikian.

Kepada Beepdo.com, Nabil mengaku setiap hari berada di rumah untuk belajar. Guru di sekolah memberikan tugas untuknya meskipun tengah libur di rumah. Ia pun tetap semangat menjalankan rutinitas belajar di rumah, walaupun dia tak bisa lagi bertemu teman di sekolah.

Nabil pun mendukung keputusan Pemerintah yang dengan tegas meniadakan Ujian Nasional atau UN kepada siswa sekolah di Indonesia.

Setelah ramai virus corona, Nabil pun mulai tidak  menjalankan proses syuting baik itu FTV, sinetron, atau film, karena mengikuti saran pemerintah agar berada di rumah dan kurangi aktivitas di luar rumah.

Selain belajar, Nabil juga melakukan aktivitas lain di rumah. Salah satunya dia mendalami ibadah dan berpuasa. “Jadi rajin salat 5 waktu dan puasa Senin dan Kamis,”papar Nabil.

Nabil Lunggana memberikan pesan kepada semua masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan supaya terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat