pregnant sex hookup free gay hookup sites are there any actual hookup sites tucson date hookup best easy hookup apps

Meme Ayu Laksmi Ramai di Sosial Media, Netizen Minta Maaf

0

Beepdo.com – Ayu Laksmi berperan sebagai Mawarni Suwono, belakangan ini ramai dibicarakan mengingatkan pada karakter Valak dari film The Conjuring.

Tidak hanya dibahas di dunia nyata, sosok Ibu viral di jagat maya. Meme Ibu dengan tagar #IbuSudahBisa merajalela mulai Rabu (4/10) dan menjadi trending topic di Twitter Indonesia.

Terkait fenomena #IbuSudahBisa, Ayu berkomentar, “Saya sudah melihat meme itu dan jujur, saya tidak bisa kalau disuruh memilih mana yang paling lucu. Oh Tuhan, warganet sangat kreatif. Ide mereka liar. Ada saja yang bisa dimainkan untuk membuat kelucuan!”.

Bintang film Under the Tree ini teringat, minggu lalu ia kebanjiran pesan singkat yang dikirim lewat fitur direct message Instagram. Pesan itu berisi permintaan maaf warganet.

“Mereka minta maaf karena memakai karakter Ibu yang menyeramkan untuk lucu-lucuan. Saya, sih tidak tersinggung. Saya senang, karena itu bentuk kreativitas. Saya percaya, kreativitas membuat manusia tetap hidup,” ujar pemilik album Svara Semesta kepada Bintang, Kamis (5/10).

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers