Video: dr. Reisa Broto Asmoro, Ini Tugas Kita Bersama Yuk Jaga Jarak dan Saling Jaga

0

Beepdo.com – Jangan pernah menyerahkan persoalan kepada salah satu pihak saja, kata dokter dan juga presenter dr. Reisa Broto Asmoro.  Semua pihak harus punya tanggungjawab sesuai dengan porsinya masing-masing, ujar bintang iklan air minum dalam kemasan ini.

Ia juga mengajak masyarakat untuk saling menjaga satu sama lain, dengan cara menjaga jarak saat haru berinteraksi, supaya virus corona ini tidak semakin menyebar ataupun memakan korban.

Reisa Broto Asmoro. (Beepdo.com)

“Kita semua harus bersama-sama saling menjaga agar wabah yang kini sedang melanda tidak menyebar, kita juga harus menjaga kesehatan diri, keluarga dan juga lingkungan, jaga jarang saat harus berinteraksi dengan orang lain,” ujar dr. Reisa.

dr. Reisa juga mengajak untuk sama-sama saling membantu para tim medis yang menjadi garda terdepan, dengan cara tetap berada di rumah, jangan keluar rumah kalau tidak ada urusan yang penting.

Reisa Broto Asmoro. (beepdo.com)

“Tetap di rumah saja kalau tidak ada urusan penting di luar rumah, dan kalau kalian punya kemampuan, ayo bantu mereka yang sudah terkena, bantu juga buat para petugas medis,” kata dr. Reisa.

“Yu kita sama-sama berjuang, walaupun kita harus menjaga jarak kita harus tetep saling jaga, tetep semangat,” sambung dr. Reisa Broto Asmoro.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat