Video: Rafathar, Putra Raffi Ahmad Disunat, Mama Amy Qanita Berikan Hadiah Ini

0

Beepdo.com – Beberapa waktu lalu Rafathar, putra Raffi Ahmad disunat. Amy Qanita sebagai nenek pun ikut bahagia. Kepada Beepdo.com Jumat (27/3) di Bandung, Amy memberikan hadiah untuk Rafathar.

Mama Amy memberikan sebuah motor kepada cucunya untuk Rafathar bermain, yang uniknya motor ini bisa sedikit lebih cepat lajunya disbanding motor untuk anak-anak biasanya.

Mama Amy Qanita (Beepdo.com)

“Kemarin Rafathar sunatan mama tu kasih kado motor-motoran, motor yang bisa dicas, biasanya kan yang bisa dicas itu kan pelan, ini si agak kenceng,” ujar Amy.

Namun, karena Rafathar sedang tidak enak badan, motor tersebut belum ia gunakan, namun Amy menyampaikan kalau Rafathar akan memainkannya setelah ia sehat.

“Cuman karena Rafatha belum fit banget, jadi belum dipake, nanti deh kalau udah betul-betul fit banget pasti dia pake sama Arit, mama kan ngasihnya dua, karena memang cucu yang disunat kan dua,” kata Mama Amy.

Amy Qanita (Beepdo.com)

Saat ini Mama Amy masih berada di Bandung, ia juga belum ada rencana untuk ke Jakarta menemui cucunya, karena untuk kebaikan bersama ia memutuskan untuk tetap berada di rumah sampai virus corona bisa segera diatasi.

“Karena wabah corona lagi seperti ini, yaudah sama sekali gak kemana-mana di rumah, terus kalau dari mana-mana nyampe rumah langsung mandi, langsung keramas, langsung ganti baju,” ujar Mama Amy Qanita.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat