best hookup bars new orleans italian hookup site my virtual girlfriend app sex top free hookup sites 2021 is pure a good hookup app reddit sex apps

Begini Cara Dhini Aminarti Belajar Sadari Orangtua

0

Beepdo.com – Artis peran Dhini Aminarti mengaku mempelajari payudara sendiri (Sadari) sejak masih duduk dibangku sekolah. Saat itu, ia bersuaha memengetahui siklus bulanan alias menstrusiasi.

“Ketika SD, ibu memberi tahu bahwa saat SMP nanti saya akan mengalami siklus bulanan alias menstruasi. Ketika menstruasi memasuki hari ketujuh atau kesepuluh, ibu meminta saya mengecek kondisi payudara sendiri,” kata Dini Aminarti di Jakarta, belum lama ini.

Ibunda Dhini Aminarti, Nina Shahab, mengingatkan putrinya, memeriksa payudara setelah tamu bulanan datang sangatlah penting. Kala itu Dhini kecil belum paham sepenuhnya arti maupun manfaat Sadari.

Setelah menjadi Duta Yayasan Kanker Payudara Indonesia (YKPI), mata dan pola pikir bintang sinetron Wulan dan Anugerah terbuka.

Sadari mendeteksi adanya benjolan pada payudara. Benjolan itu, kata Dhini, belum tentu cikal bakal kanker. Bisa jadi, itu kista atau tumor jinak.

“Alhamdulillah, saya belajar melakukan Sadari dari ibu. Itu saya lakukan sejak naik kelas 2 SMP hingga sekarang. Saya melakukannya sebulan sekali. Saya ingat betul kali pertama menstruasi tidak kaget karena sudah diwanti-wanti ibu,” imbuh Dhini Aminarti di Jakarta, pekan lalu.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers