5 Tahun Meninggal, Kenangan Olga Syahputra dalam Benak Para Sahabat

0

Beepdo.comOlga Syahputra menghembuskan napas terakhir pada 27 Maret 2015 silam. Dengan demikian, pada hari ini tepat lima tahun komedian sekaligus presenter itu meninggalkan keluarga, sahabat, dan semua penggemarnya.

Bahkan setelah lima tahun berlalu, sosok Olga pun tak terlupakan. Salah satu yang ikut mengenang adalah Mak Vera yang mengunggah postingan berisi pesan menyentuh untuk mendiang Olga.

Mak Vera mengunggah postingan baik melalui feed maupun InstaStory. Dia menyebutkan bahwa tepat lima tahun lalu, juga di hari Jumat, Olga menghembuskan napas terakhir pada pukul 17.17 waktu Singapura.

Selain Mak Vera, beberapa waktu lalu Raffi Ahmad juga sempat memberikan statement tentang sosok Olga. Dia mengaku mendapat warisan yang sangat berharga dari mendiang, yaitu koneksi pekerjaan yang cukup luas.

Olga Syahputra dan Raffi Ahmad via Money.id

“Dulu gue sama almarhum Olga, hanya gue dan dia yang waktu itu nginjek semua TV,” kata Raffi Ahmad pada Kamis (26/3). “Sampai akhirnya warisan almarhum Olga ke gue itu semua TV itu, karena Olga maunya sama Raffi, kalau enggak ada Raffi enggak mau,” ujarnya.

Sosok lain yang merasa sangat dekat dengan Olga Syahputra adalah Chand Kelvin. Bukan bertepatan dengan peringatan kematian Olga, namun sekitar satu bulan yang lalu dia sempat mengunggah foto Olga, lengkap dengan kata-kata berisi kenangan tentangnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat