Video: Kenangan Aditya Gumay dan Fahmi Aditian dengan Olga Syahputra, Sosok Penolong yang Suka Memberi

0

Beepdo.comDua kerabat Olga Syahputra yang juga menjadi saksi hidup perjalanan karier Olga yakni Aditya Gumay Dan Fahmi Aditian menceritakan kenangan saat Olga masih eksis sebagai komedian. Keduanya bercerita pada Jumat (27/3) kepada Beepdo. com.

Sebagai salah satu orang yang dekat dengan Olga, mereka mengaku kalau almarhum adalah sosok yang baik hati dan suka memberi rezeki.

Olga Syahputra Mengawali Karir Sebagai Asisten Rita Sugiarto (Antara)

“Dia sama sekali gak pelit sama yang namanya ilmu, sama yang namanya rezeki, selalu bagi-bagi kesemuanya, ketemen-temen terdekatnya pun begitu, yang kita liat di televisi sama aslinya ya sama persis.” ujar Fahmi.

Tidak hanya itu, di puncak karirnya Olga Syahputra juga dikenal tidak pelit berbagi ilmu untuk menjadi orang yang berhasil seperti dirinya.

“Terus dia juga pernah kasih tau kita bagaimana caranya bisa menjadi orang yang sukses seperti almarhum Olga Syahputra, tetep menjadi diri sendiri, harus punya inovasi inovasi baru,” kata Fahmi.

Olga Syahputra Juga Berhasil Meraih Penghargaan via Hipwee

Karena itu, sampai saat ini Fahmi masih sangat merasa kehilangan sosok Olga Syahputra, apalagi saat itu Olga sempat menjadi orang yang sering tampil di tv.

“Sekarang kalau nonton tv pasti ngerasa kehilangan, karena sampai sekarang pun belum ada yang bisa menggantikan almarhum Olga Syahputra,” kata Fahmi Aditian.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat