KAI Deli Serdang dan Pokja Wartawan Bagi-bagi Masker

0

Beepdo.com, Jakarta Pandemi virus corona memang tidak boleh dihadapi dengan kepanikan, tapi tidak boleh juga disepelekan. Selain berdoa tentu saja kita juga harus berusaha untuk mencegah terinfeksi dari Covid-19. Bukan untuk diri sendiri, tapi juga ingatkan orang lain untuk menjaga kesehatan dan kebersihan.

Itulah yang sepertinya juga ingin diperlihatkan oleh Pengurus DPC Kongres Advokad Indonesia (KAI) Deli Serdang bersama Kelompok Kerja Wartawan Percut Sei Tuan (PWP). Pandemi virus corona bukan hanya masalah pemerintah, tetapi juga masalah bersama yang hars dilawan bersama.

Rabu, 25 Maret 2020, Pengurus DPC Kongres Advokad Indonesia (KAI) Deli Serdang bersama Kelompok Kerja Wartawan Percut Sei Tuan (PWP) membagikan masker kepada masyarakat yang tengah mengendarai motor di kawasan Simpang Unimed Medan Estate, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deli Serdang, Sumatera Utara.

KAI Deli Serdang dan Pokja Wartawan Bagi-bagi Masker.

 

Ketua DPC KAI Deli Serdang Indra Surya Nasution, didampingi Ketua Pokja PWP Percut Sei Tuan Cok Ridin, pengurus DPD KAI Sumut Sugeng Apriandi dan para pengurus LKMD Medan Estate, menjelaskan kepada wartawan pembagian masker kepada masyarakat pengendara sepada motor tersebut adalah bentuk dukungan kepada pemerintah dalam memutuskan mata rantai penyebaran virus corona (covid-19) yang kian mengkhawatirkan.

“Kami mendukung pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona, dengan pembagian masker ini mudah-mudahan dapat membantu masyarakat pengendara agar terhindar dari virus corona,” ujar Indra Surya.

Indra juga mengimbau kepada masyarakat agar tidak keluar rumah selama larangan dari pemerintahan masih diberlakukan. “Jangan keluar rumah untuk suatu hal yang tidak penting, agar terhindar dari virus corona,” pungkasnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat