Eksklusif: Banyak Kenangan Tak Terlupa pada Olga Syahputra, Tahun Ini Mak Vera Doakan Di Rumah Saja

0

Beepdo.com – Tak terasa sudah 260 pekan Olga Syahputra pergi meninggalkan dunia ini. Hari ini persis lima tahun silam Olga meninggalkan alam dunia menuju keabadian. Sebagai manajer yang sebelas tahun lebih menangani banyak sekali kenangan yang tak bisa dilupakan.

“Kalau kenangan bersama Olga itu banyak banget, kenangan indah yang selalu berbagi, selalu cerita, apalagi kalau dia lagi malem tu, lagi suntuk selalu telepon Emak cuma mau curhat,cerita sama Emak, cerita apa ajalah yang dia mau cerita,” ujar Vera.

Olga Syahputra dan Mak Vera (kapanlagi.com)

Saat diwawancara, Vera juga mengenakan kerudung yang penuh kenangan manis dengan Olga, ia menceritakan kalau Olga sempat menyuruhnya untuk pakai kerudung.

“Inget banget sama kerudungan ini, udah 10 tahun, karena waktu itu kita foto berdua di suatu restoran di kemang, itu kita berdua, dia bilang mak pake kerudungan, aku pake kerudungan ini, terus kita foto, kata dia aku kaya orang Turki,” ujar Vera.

Olga Syahputra Mengawali Karir Sebagai Asisten Rita Sugiarto (Antara)

Namun sayang untuk tahun ini Mak Vera tak bisa ziarah ke pusara Olga karena ada seruan di rumah saja dari pemerintah. Ia berharap semua penggemar Olga mematuhi aturan pemerintah untuk di rumah saja. Meski di rumah masih tetap bisa mendoakan Olga.

“Tapi karena ada dari pemerintah, harus di rumah aja jadinya kita semua di rumah aja. Jadi berdoa di rumah untuk almarhum Olga,” Kata Mak Vera.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat