5 Camilan Tradisional Santuy Saat Work From Home

0

Beepdo.com – Berbeda dengan saat kerja di kantor, momen WFH (Work From Home) mungkin akan memberikan nuansa yang lebih santai. Meski demikian, jangan sampai lalai pada keadaan. Usahakan untuk tetap terus produktif walau sedang bekerja di rumah.

Agar kamu tetap semangat, wajib banget nih sedia camilan saat WFH. Jika pergi ke warung tidak memungkinkan, ada beberapa rekomendasi camilan santuy yang bisa menemani momen-momen produktif kamu.

Sumpia Isi Udang

Sumpia udang (blibli.com)

Camilan tradisional yang satu ini memiliki tekstur renyah dan mudah digigit. Dengan isi udang yang berkualitas, dijamin kamu tetap bisa nyamil sehat saat bekerja. Jangan lupa memesannya di sini.

Sale Pisang

Sale Pisang (blibli.com)

Makanan ini tentunya sudah tidak asing bagi kamu. Rasanya yang renyah dan crunchy tak hanya cocok dinikmati rame-rame, namun juga bisa meningkatkan semangat kerja. Untuk mendapatkan produk yang berkualitas dan lezat, kamu bisa klik di sini.

Keripik Tempe

Keripik Tempe (blibli.com)

Makanan yang satu ini gizinya jelas mutlak banget untuk otak. Apalagi jika bahan yang digunakan memiliki kualitas tinggi. Pastikan kamu mendapat keripik tempe paling lezat di sini.

Lanting Bawang

Lanting Bawang (blibli.com)

Kalau makanan yang satu ini jelas cocok untuk menemani momen apapun, termasuk WFH. Dibuat dari bahan singkong berkualitas, kamu akan dapat merasa kenyang lebih lama sehingga energi kamu tetap terjaga. Yuk dapetin lanting kamu di sini!

Rujak Cireng

Rujak Cireng (blibli.com)

Makanan tradisional asal Bandung ini memang sudah dikenal luas dan memang terbukti menjadi camilan yang pas untuk momen apapun. Cireng sendiri memang nikmati disantap bersama saus pedas yang lezat. Yuk cobain di sini!

Walaupun sedang mengikuti anjuran pemerintah untuk tidak keluar rumah, namun kamu bisa banget membuat suasana kerja nyaman selama Work From Home. Buruan cobain camilan-camilan tradisional di atas agar tetap semangat kerja walau virus Corona sedang mengancam di luar sana.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat