Irwansyah Angkat Bicara Soal Gugatan Medina Zein

0

Beepdo.com – Ketegangan antara Irwansyah dan Medina Zein kini sudah masuk ke ranah hukum. Dan setelah sekian lama bungkam, akhirnya suami Zaskia Sungkar itu angkat bicara terkait kasus dugaan wanprestasi yang dituduhkan kepadanya.

Lewat unggahan di Instagram, Irwansyah membuat pernyataan resmi terkait apa yang sebenarnya terjadi di dalam PT Bandung Makuta. Pertama-tama, dia menjelaskan komposisi saham yang dimiliki oleh masing-masing orang.

Pemegang saham terbesar ada di tangan Laudya Cynthia Bella sebesar 30 persen. Sedangkan Irwansyah, Medina Zein, dan Hafiz Khairul Rijal memiliki saham dua persen. Zaskia Sungkar dan Fitra Olid Joanda masing-masing memiliki saham 9 dan 1 persen.

Dengan komposisi sebagai di atas, Irwansyah membantah bahwa PT Bandung Makuta adalah milik Medina Zein. Perusahaan itu adalah milik enam orang di mana masing-masing memiliki peran sendiri. Irwansyah dan Medina sendiri sama-sama bertindak sebagai komisaris.

Selanjutnya, Irwansyah menjelaskan ke mana alur uang senilai Rp1,9 miliar yang dipermasalahkan Medina. Menurut Irwansyah, uang itu sudah disepakati sebagai fee management kepada PT JCorp Indonesia Berkah untuk support dan beban biaya operasional Bandung Makuta setiap bulan.

“Keputusan rapat untuk memberikan fee managemen kepada PT JCorp Indonesia Berkah, berlaku sejak diputuskan serta disepakati tanggal 23 Desember 2017 dan sudah berjalan kurang lebuh 2,5 tahun. Jika ditotal, sebesar kurang lebih 1,9 miliar. Ini yang dipersoalkan Medina Zein,” tulis Irwansyah.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat