Mengenang 40 Hari Meninggalnya Ashraf Sinclair, Suami Bunga Citra Lestari

0

Beepdo.com – Tidak terasa, telah 40 hari berlalu sejak Ashraf Sinclair meninggalkan kita semua. Untuk mengenang mendiang suami Bunga Citra Lestari tersebut, keluarga mengajak melakukan doa bersama.

Hal ini diungkapkan oleh Khadijah A Rahman-Sinclair, ibu Ashraf, lewat postingan di akun Instagramnya. Dalam unggahan hari ini, Sabtu (28/3) tersebut, wanita yang akrab disapa Dida Sinclair itu mengajak membaca surat Yasin bersama.

“Assalamualaikum. Hari ini adalah 40 hari Alm Ashraf kembali ke Rahmahtullah. Mohon kesediannya untuk membaca Yasin untuk mendiang bersama kami selepas Magrib malam ini. Terima kasih banyak. Aamiin Aamiin Ya Rabbal Aalamiin,” demikian terjemahan kata-kata yang ditulis Dida.

Selain menuliskan kata-kata ajakan untuk membacakan surat Yasin, Dida juga mengunggah postingan berisi nama mendiang Ashraf, serta tanggal lahir dan kematiannya. Tak lupa, nama BCL dan Noah juga dicantumkan di sana.

Postingan ibu Ashraf itu tentunya mendapat respon positif dari banyak netizen. Lantunan al fatihah diucapkan oleh mereka yang beragama Islam. Beberapa orang juga mendoakan agar mendiang mendapat tempat terbaik.

“In shaa allah..moga Alm Ashraf diampunkan dosa2 diringankan azab kubur dan bersama org2 beriman ..Aamiin,” doa seorang netizen untuk Ashraf Sinclair. “Semoga beliau sdh tenang disisi Allah,” doa lain untuk suami Bunga Citra Lestari tersebut.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat