Video: Lima Tahun Lalu, Olga Syahputra Pergi di Saat Karier Berada di Puncak, Ini Kata Aditya Gumay

0

Beepdo.comKepergian Olga Syahputra lima tahun lalu membuat banyak orang terkejut. Bayangkan saja saat itu karier Olga sedang ada di puncak. Kepada Beepdo. com, Aditya Gumay memberikan komentar.

Dia mengungkapkan bahwa beberapa waktu lalu dia sempat membuka file-file lama berisi foto-foto dokumentasi Sanggar Ananda. Dia pun menemukan beberapa potret yang menunjukkan momen mendiang Olga semasa hidup.

“Kemarin itu saya dan teman-teman di Sanggar Ananda membongkar file-file foto lama dan untuk menatanya kembali. Saya ketemu foto-foto Olga saat baru bergabung di sanggar, juga berbagai foto saat Olga mengikuti berbagai produksi di Sanggar Ananda baik itu FTV, lenong atau film layar lebar,” ungkapnya.

“Di situ saya bilang ke temen-temen. Ini orang di foto ini mungkin ga tahu ya kalau beberapa tahun lagi dia akan wafat. Artinya umur kan rahasia dari Allah dan dia tidak menunggu kita menjadi tua, tidak menunggu kita menjadi sakit ya semua bisa datang kapanpun,” lanjutnya.

Dengan demikian, momen meninggalnya Olga di puncak kesuksesan jelas menjadi reminder bagi semua orang bahwa tidak ada yang tahu hari esok. Karenanya, setiap orang harus mempersiapkan semuanya sebaik mungkin.

“Jadi buat saya pribadi, kepergian Olga di puncak kesuksesannya, di usia yang masih sangat muda, menjadi peringatan untuk kita semua untuk melihat bahwa panggilan dari Allah bisa datang kapan saja,” ungkap Aditya Gumay terkait meninggalnya Olga Syahputra  di puncak kesuksesan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat