Video: Amank Linggos Curhat, Belum Bisa Kunjungi Buah Hati di Pesantren

0

Beepdo.comSituasi saat ini memang dirasa berat dilalui kebanyakan masyarakat Indonesia. Namun bagi artis Amank Linggos, ia berusaha mengambil sisi positifnya. Sejumlah pekerjaan yang sudah diambil banyak yang ditunda bahkan dibatalkan, namun ia tetap merasa bersyukur.

Dia juga mengungkapkan bahwa hal terpenting yang harus dilakukan saat menghadapi wabah ini adalah kebersihan. Tak hanya membersihkan diri dan lingkungan, rohani juga harus tetap terjaga karena akan berimbas cukup besar untuk pertahanan diri.

“Dibilang persiapan untuk Corona, satu jaga kebersihan. Kebersihan diri, kebersihan rumah, kebersihan tempat kerja, ya kan. Pokoknya sekarang untuk menghadapi Corona harus bersih. Bersihkan diri secara fisik,” ungkapnya.

“Dan jangan lupa bersihin juga rohaninya, biar dibantu ama rohaninya. Karena apa, dari rohani itu ke fisik. Kalau rohaninya tenang, hatinya tenang insya Allah sehat. Kebal dengan yang namanya virus. Mudah-mudahan virus ini cepat berlalu,” lanjutnya.

Kepada Beepdo.com, Kamis (26/3) di kediamannya, kawasan Jakarta, Amank juga menjelaskan tentang dirinya yang belum bisa bertemu buah hatinya di pesantren. Hal ini dikarenakan situasi yang belum memungkinkan.

“Kebetulan anak Gue dua udah besar-besar alhamdulilah. Yang paling tua udah bisa mandiri, satu lagi di pondok pesantren. Di pondok pesantren, saat ini orang tua ga boleh nengok ke sana karena pesantren itu di-lockdown, supaya steril, supaya aman. Gitu. Gue alhamdulilah anak sudah bisa mandiri,” ungkap Amank Linggos.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat