Eksklusif: Meski Sudah Lima Tahun Berlalu Olga Syahputra Sering Menghiasi Mimpi Mak Vera

0

Beepdo.comOlga Syahputra akan selalu terpatri dalam sejarah hidup seorang Mak Vera. Selama sebelas tahun lebih ia mendampingi sang artis sebagai seorang manajer. Wajar kalau ia tak lupa pada kenangan yang bernah terukir saat bersama mendiang Olga.

Meski sudah lima tahun berlalu Olga Syahputra kerap hadir dalam mimpi-mimpi malam seorang Mak Vera. Bukan hanya sekali dua kali, namun Mak Vera seolah merasakan kehadiran mendiang dalam setiap langkahnya.

Mak Vera (Beepdo.com)

“Ada beberapa kali, sering sih mimpi almarhum datang ke rumah Mak, duduk cuma diem pakai baju putih, pakai sarung. Atau pernah juga pas Emak lagi sakit waktu itu, tiduran kan di kursi. Ada yang ngintip gitu. Siapa gitu” tutur Mak Vera.

“Cuma karena kita antara kita tidur dan tidak kan, aduh kok siapa yang dateng kan. Tapi sosoknya emang laki-laki. Ada yang dateng kadang-kadang menghibur kalau Emak lagi sedih, galau, lagi penuh kesedihan, pasti dia datang dan pasti selalu hadir,” lanjutnya.

Di antara sekian banyak mimpi, salah satu yang sangat berkesan adalah ketika Olga mengajaknya masuk ke dalam masjid. Mak Vera belum bisa menerjemahkan secara pasti, namun dia yakin bahwa itu adalah sesuatu yang baik.

Olga Syahputra dan Mak Vera (kapanlagi.com)

“Pernah waktu itu kan mushola, masjidnya Olga kan udah jadi ya. Waktu itu disuruh masuk. Olga nunggu di luar, mungkin Olga nyuruh Emak salat. Jadi emak disuruh masuk, almarhum tetap di depan.” tutur Mak Vera.

“Banyak lah mimpi-mimpi yang kadang buat Mak ketawa, buat Mak sedih, tapi banyak bikin support. Kadang dia ngasih jalan, saat Emak lagi bingung. Dengan senyumnya yang khas, dengan gingsulnya yang manis itu,” cerita Mak Vera tentang sosok Olga Syahputra dalam mimpinya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat