Video: Kenangan Bersama Olga Syahputra yang Selalu Diingat Fahmi Aditian Saat Temani Berobat ke Singapura

0

Beepdo.comFahmi Aditian merupakan teman Olga Syahputra. Saking dekatnya, Fahmi dan Olga pernah ke Singapura untuk liburan sekaligus temani Olga Berobat. Hal itu dibagikan Fahmi kepada Beepdo. com pada Jumat (27/3).

Kenangannya lagi pada saat liburan bareng ke Singapura bareng-bareng gitu kan. Sempat zaman dia lagi sakit. Dia sering tuh kalau lagi di eskalator mall, ‘Duh usap-usapin punggung Nenek dong’. Aku kan manggilnya Nenek,” tuturnya.

Fahmi Aditian (Beepdo.com)

Jadi itu adalah reaksi obatnya pada saat itu, seluruh badannya gatel. Jadi sering banget almarhum, bukan minta garukin ya, tapi diusap. Karena kalau digaruk nanti luka. jadi aku usap-usap,” papar Fahmi.

Kenangan lain yang masih ada di benak Fahmi adalah pada saat berobat ke Singapura, Olga begitu sering minta tolong untuk dikerokin. Masalahnya, saat itu dia sudah dalam kondisi sakit sehingga tak ada yang berani yang melakukannya, terkecuali Fahmi.

Fahmi Aditian (Beepdo.com)

“Terus aku pernah juga waktu zaman-zaman Olga Syahputra sakit di Singapura, dia kan berobat. Jadi anak-anak ga ada yang berani buat kerokin badannya,” tutur Fahmi.

Karena dia tuh kalau ga enak badannya, namanya orang Indonesia, kalau badannya ga enak kan minta dikerokin. Ga ada yang berani, karena kan dia sebenarnya udah sakit tapi aku kerokin dia sambil bawain obat masuk angin gitu, sambil ngobrol-ngobrol, bincang-bincang tentang masa depan mau gimana,” kenang Fahmi Aditian tentang Olga Syahputra.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat