Via Vallen Latah Ingin Bisnis Kue

0

Beepdo.com – Pedangdut Via Vallen mengaku sudah melirik profesi baru. Apa ya ?. Hal itu diungkapkan lewat instagram pribadinya.

Pelantun Sayang itu mengaku akan membuka usaha kue kering untuk oleh-oleh. Usaha kue tersebut diberinama Vallensckae.

“Halo indonesia aku ada kejutan yang bakal bikin jantung deg degan persembahan spesial dari aku untuk vianisti dan indonesia. Apa sih kejutannya, apa sih yang spesial? vallenscake akan hadir untuk indonesia,” kata Via Vallen di video yang diposting di instagramnya, Jumat (13/10).

Namun Via Vallen belum tahu akan membuka bisnisnya itu di kota mana. Dia pun bertanya netizen di mana kota yang tepat untuk membuka bisnis kuenya.

“Udah deg deg an belom nih udah yuuukkk jangan Lupa follow @vallenscake dan tulis di komentar nama kota yang pas buat vallens cake,” ujar Via Vallen.

Netizen ternyata antusias menyebutkan kota asal mereka masing-masing. Tapi tak sedikit yang meminta Via Vallen membuka bisnisnya di beberapa kota sekaligus.

“Kalau bisa di beberapa kota kak..karna kan vyanisty juga tersebar banyakk..jdi biar nggaak kejauhan belinya..dan kalau bisa juga pakai jasa online buat vyanisty yang nggak bisa datang ke tokonya langsung,” komentar seorang netizen.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers