Cerita MUA Tentang Riasan Angbeen Rishi, Pengantin Tercantik Adly Fairuz

0

Beepdo.comAdly Fairuz dan Angbeen Rishi menikah pada hari ini, Sabtu (28/3) dalam sebuah acara yang tertutup. Adapun dalam pernikahan ini, Angbeen telah mempercayakan tata rias wajahnya pada MUA bernama Willy.

Willy mengungkapkan bahwa dia dihubungi hanya beberapa hari sebelum acara digelar. Meski demikian, pernikahan itu memang sudah cukup lama direncanakan. Willy sendiri sudah dua kali menjadi MUA untuk Angbeen.

“Merias angbeen sudah dua kali. Pertama sewaktu tunangan/lamaran. Kedua sekarang waktu akad nikah, rencananya sih nanti resepsi juga. Cuman belum tau kapan dan jadi atau tidaknya,” lanjut Willy.

Willy sendiri mengaku tidak mengalami kesulitan merias wajah Angbeen. Adapun konsep yang diusung tak lain adalah riasan Sunda Siger. Willy hanya membutuhkan waktu 1,5 jam untuk merias Angbeen.

“Muka mbak Angbeen itu sudah cantik sekali, dan memang request dari mbak Angbeen-nya pun tidak mau yang berlebihan. Hanya makeup simple saja,” ungkap Willy lagi.

Akad nikah Adly Fairuz dan Angbeen Rishi sendiri diselenggarakan pada hari ini sekitar pukul 10.00 pagi di sebuah hotel. Willy mengungkapkan bahwa hanya pihak keluarga inti saja yang hadir di acara tersebut.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat