Curhatan Cindri Wahyuni, Janda Bani Seventeen yang Jadi Dokter untuk Pasien Corona

0

Beepdo.com – Banyak orang tidak menyadari bahwa istri mendiang Bani Seventeen, Cindri Wahyuni, adalah seorang dokter umum. Dan selama wabah Corona melanda Indonesia, dia ikut menangani para pasien yang terjangkir COVID-19.

Berada di garda terdepan penanganan virus ini jelas bukan hal yang mudah untuk dijalani. Hal itu diungkapkan oleh Cindri dalam sebuah postingan yang diunggahnya lewat akun media sosial.

Dia mengungkapkan bahwa setiap hari dia harus menanga ODP dan PDP baru yang harus ditangani. Terkadang dia juga khawatir virus itu akan mengenai dirinya, mengingat dia masih punya tanggung jawab untuk merawat dan membesarkan kedua anaknya.

Karenanya, dia merasa sangat sedih melihat banyak orang yang masih lalai dengan anjuran pemerintah. Walaupun pemerintah sudah menganjurkan untuk diam di rumah, namun masih banyak orang tak bertanggung jawab berkeliaran.

“Jakarta diliburkan bukannya pada diem di rumah, ini malah berbondong2 pada mudik ke kampung halaman, jalan2 ke Mol, krn mol disini pada sepi, dgn bangganya berfoto asik di tempat2 wisata lainnya, tolonglah kalian itu manusia yg seharusnya punya hati nurani,” tulisnya.

“Iya kamu masih muda sehat kebal dengan virus itu, tp kamu berpotensi menularkan kepada orang tua mu, nenek kakek mu, orang2 yg imun nya jelek, please DI RUMAH SAJA,” lanjut Cindri Wahyuni, yang kini harus menjadi single parents sejak meninggalnya Bani Seventeen akibat bencana tsunami Anyer pada tahun 2018.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat