Mpok Atiek Diundang ke Pernikahan Adly Fairuz-Angbeen Rishi, Tapi…

0

Beepdo.com – Di tengah wabah Corona yang melanda hampir seluruh dunia, Adly Fairuz dan Angbeen Rishi mantap menggelar pernikahan pada Sabtu (28/3). Tentu saja kabar ini disambut gembira oleh orang-orang dekat, salah satunya Mpok Atiek.

Namun karena kondisi sedang tidak aman, maka akad nikah dilaksanakan secara tertutup dan hanya dihadiri keluarga inti saja. Mpok Atiek yang sebelumnya sempat mendapat undangan bahkan tidak tahu-menahu soal akad nikah yang diselenggarakan pada Sabtu kemarin.

Adly Fairuz dan Angbeen Rishi (Instagram)

“Emang dapat izin menikah di saat virus corona mewabah? Kalau gak salah Mpok diundang tanggal 2 April deh,” ungkap Mpok Atiek saat dihubungi lewat aplikasi WhatsApp pada Sabtu (28/3).

Mpok Atiek juga mengungkapkan bahwa Angbeen memang sempat menelepon dirinya untuk memberitahukan perihal pernikahan dengan Adly. Meski demikian, Angbeen belum menyebutkannya secara detail.

“Resepsinya dimana sih Angben belum ngomong. Cuma wakty belum terjadi wabah corona, Angbeen telpon Mpok. Bilang mpok disuruh datang tanggal 2 April acaranya,” lanjut Mpok Atiek.

Meski demikian, belum bisa dipastikan apakah tanggal tersebut akan benar-benar ada resepsi pernikahan Adly Fairuz dan Angbeen Rishi atau tidak. Pasalnya, saat ini pemerintah menganjurkan agar tidak melakukan kegiatan yang mengumpulkan banyak orang.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat